DepokNews – Apresiasi dan optimisme terpancar dari wajah Ustaz Wiji Aji Kusuma, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cipayung, Depok di sela-sela pengukuhan dan musyawarah kerja ranting Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Kelurahan Bojong Pondok Terong periode 2021-2023, Sabtu 21 Agustus yang digelar dengan mematuhi protokol kesehatan pandemi COVID-19.

“Mayoritas pengurusnya berjiwa dan secara fisik muda ya. Ini anugerah regenerasi di kepengurusan DPRa Pondok Terong, bukti kalau PKS itu partai anak muda. Karena apa, hidup harus terus bergerak, harus ada regenerasi,” ujar pria yang akrab disapa Ustaz Aji ini.

Kepada pengurus DPRa Bojong Pondok Terong Ustaz Aji mengatakan, kepercayaan yang diberikan merupakan amanah, ujian, bukan untuk dinikmati, karena nantinya akan ada pertanggung jawaban.

“Pahami ini bagian dari amanah dakwah. Luruskan niat untuk beribadah. Dan, siapkan fisik dan pikiran untuk beramal, bekerja melakukan kebaikan-kebaikan yang bermanfaat bagi masyarakat,” pesan Ustadz Aji

Usai pengukuhan, Kepengurusan DPRa PKS Bojong Pondok Terong di bawah sosok muda pilihan, Aris Sulaiman dan Hafizh menggelar rapat kerja ranting untuk menyusun agenda kerja prioritas selama kurun waktu kepemimpinan hingga tahun 2023 mendatang.

Dan, di penghujung kegiatan, pengurus DPRa Bojong Pondok Terong bersama dengan Habib Syarif Gasim (HSG Center) menyalurkan santunan kepada 14 anak yatim di lingkungan kader PKS Bojong Pondok Terong.

Sebagai wujud memuliakan anak yatim sekaligus penerapan protokol kesehatan, pemberian santunan dilakukan dengan langsung mendatangi rumah penerima santunan, guna menghindari kerumunan massa.