DepokNews- Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Zeni Faizah, S.IP melakukan reses di Kelurahan Pondok Jaya  Kecamatan Cipayung yang di laksanakan di Lapangan Sektor Berlian I Blok D Rt.03/07 Perumahan Permata Depok , rabu (7/2). Kegiatan Reses ini untuk mendengarkan langsung aspirasi warga mengenai wilayahnya.

Agenda reses dihadiri para undangan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, diantaranya dari Kader PKK, Kader Posyandu, Penggiat Bank Sampah, Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kelurahan Pondok Jaya, Para Ketua RT dilingkungan RW 07 serta Pengurus DKM dan tokoh masyarakat lainnya.

Infrastruktur masih menjadi Usulan utama warga di kegiatan reses kali ini. Seperti, Rehabilitasi Posyandu, rehabilitasi kantor RW, Perbaikan jalan, Pembangunan Balai Pelatihan dan Pengajuan Rumah Tak Layak huni.

Ada juga beberapa aspirasi warga di bidang Sosial Budaya seperti yang diusulkan oleh Forum pembauran Kebangsaan (FPK) Kelurahan Pondok jaya tentang Program Penelusuran sejarah Budaya Cipayungan Pondok Jaya, dan juga Usulan dari Yayasan Pemberdayaan Pemuda Indonesia (YPPI) tentang Pelatihan tenaga kesehatan tradisional Holistik bagi pemuda Pondok jaya.

Zeni Faizah mengatakan, ia akan berusaha untuk mengakomodir berbagai usulan yang disampaikan oleh masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Depok

“Dalam kesempatan reses ini saya adalah kepanjangan lidah dari warga yang menyampaikan aspirasi nya pada hari ini, saya akan berusaha untuk mengakomodir seluruh aspirasi yang disampaikan dan ada beberapa aspirasi yang akan saya sampaikan ke Dinas dinas terkait untuk ditintaklanjuti,” terang Zeni Faizah.

Zeni Faijah juga menjelaskan untuk aspirasi yang berkaitan dengan sosial budaya dirinya akan mengakomodir dari dana aspirasi anggota dewan, karena selain untuk infrastruktur juga ada anggaran untuk bidang sosial budaya. (wandi)