Zeni saat reses di Rawageni  (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Reses di Rawageni,  Ini Harapan Warga Pada Zeni

Posted on 763 views

DepokNews- Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Zeni Fauziah melakukan reses di Posyandu Kartini Jalan Masjid Jami Al Huda RT.05 RW.07 Rawageni Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung, Senin (4/12). Reses yang diikuti para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, mendengarkan aspirasi warga mengenai wilayahnya.

Zeni mengatakan dalam reses akan mendengar pendapat dan keluhan dari warga. Kekurangan dari sarana dan prasarana yang ada dapat diajukan saat reses, kemudian Aleg akan menampung aspirasi warga dan mendorong ke Dinas terkait untuk mencari solusi aspirasi tersebut.

“Kami ini kan kepanjangtanganan masyarakat. Apa yang menjadi aspirasi mereka, akan kami tampung dan diteruskan ke dinas terkait,” jelas Zeni.

Zeni melanjutkan, infrastruktur masih menjadi bahasan di reses kali ini. Banyak jalan setapak, warga meminta untuk dilakukan perbaikan. Sebelumnya sudah diperbaikin namun butuh pemeliharaan. Begitu pula dengan TPA yayasan yang menginginkan perluasan. Penambahan dan peningkatan PAUD juga menjadi bahasan dalam aspirasi warga.

“Warga juga berharap ada SMK negeri di Cipayung. Kami akan coba bantu dorong ke Dinas Pendidikan,” terang anggota Komisi B ini.

Warga juga meminta agar jembatan-jembatan di Cipayung diperbaiki karena sudah ada yang tidak layak.

“Beberapa sudah tidak layak, kami juga berharap dinas terkait secepatnya memperbaiki, agar memudahkan akses bagi warga,” tutup Zeni.(mia)