DepokNews – Anggota Komisi VIII DPR RI, Hj. Nur Azizah Tamhid, B.A., M.A. bersilaturahim dan membagikan sembako untuk para Pengurus Masjid atau Marbot serta Petugas Kebersihan di Komplek Griya Tugu Asri, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, pada Rabu (21/4). Silaturahim ini dilakukan dalam Rangkaian agenda Reses Anggota DPR RI Masa Persidangan Ke-4 Tahun 2020-2021.

Sembako yang berupa paket berisi kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, kornet, sirup dan kurma ini diberikan Nur Azizah sebagai bentuk terimakasih atas kerja keras para Marbot dan Petugas Kebersihan Komplek yang telah berjasa dalam menjaga dan memakmurkan masjid serta senantiasa menjaga kebersihan komplek Griya Tugu Asri, Depok.

“Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat untuk menemani bulan Ramadan bapak-bapak sekalian bersama keluarga, serta dapat menambah keberkahan Ramadan tahun ini. Meskipun ini adalah Ramadan kedua dalam suasana Pandemi Covid-19, Insya Allah tidak mengurangi kekhusyukan dalam menjalankan ibadah rutin Ramadan kita”, terang Nur Azizah.

Sementara itu Sriyanto, Marbot yang sudah bekerja selama 10 tahun di Masjid Darussalam Griya Tugu Asri menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Nur Azizah.

“Terimakasih kepada ibu Nur, saya selaku marbot Masjid di sini sangat merasakan kehadiran ibu, sebagai salah satu warga komplek yang sangat rajin menyapa warga. Khususnya memang seperti kami marbot dan para petugas kebersihan yang rutin disapa oleh beliau. Selamat menjalankan ibadah puasa kepada ibu Nur dan keluarga, terimakasih”, ungkap Sriyanto.

Selain itu, Suparman sebagai petugas kebersihan di Komplek Griya Tugu Asri yang sudah bekerja sejak tahun 1992, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Nur Azizah dan keluarga. Ia yang sudah bekerja sebelum Nur Azizah pindah ke Komplek Griya Tugu Asri pada tahun 2001, mengaku sangat mengenal Nur Azizah dan keluarga yang begitu bersahabat dengan warga sekitar termasuk dengan para petugas kebersihan.

“Saya sudah sejak lama kenal ibu Nur dari sebelum beliau menjadi anggota dewan dan sebelum jadi istri Walikota mendampingi Pak Walikota Nur Mahmudi Isma’il. Saya kagum kerena kerendahan hati beliau, dan perhatian terhadap kami khususnya sebagai petugas kebersihan. Terimakasih sekali lagi kepada ibu Nur, semoga ibu dan keluarga senantiasa sehat selalu dan ada dalam lindungan Allah SWT”, terang Suparman.

Di akhir agenda silaturahim, Nur Azizah turut berpesan untuk tetap semangat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan ini. Karena bisa jadi tahun depan kita tidak ada kesempatan untuk Kembali menikmati kemuliaan Ramadan. Untuk itu harus di optimalkan dalam mengisi ibadahnya.

“Ramadan ini adalah bulan penuh ampunan, setiap ibadah yang dilakukan di bulan ini semuanya bermakna ampunan, jadi jangan disia-siakan setiap kesempatan kita dalam memperoleh ampunannya Allah SWT. Dan khususnya di 10 malam terakhir itu ada satu malam yang namanya malam Lailatul Qadr, di mana jika kita beribadah di malam tersebut maka pahala yang diperoleh itu sama dengan beribadah selama 1.000 bulan. Mari kita perbanyak semua amalan dan ibadah kita khususnya di 10 malam terakhir, semoga kita menjadi salah satu orang yang bisa mendapatkan kemuliaan malam Lailatul Qadr”, pungkas Nur Azizah.