DepokNews – Kemunculan binatang babi jadi-jadian atau babi ngepet menggegerkan warga di RW. 04, Kelurahan Bedahan, Sawangan Kota Depok. Selasa (27/04/2021).

Ketua RW. 04 Kelurahan Bedahan Abdul Rosade mengatakan penangkapan terhadap babi jadi-jadian itu berawal dari keresahan warga terkait sering munculnya babi di malam hari.

” Sudah beberapa kali kita ingin tangkap. Tapi tidak berhasil karena kami masih memakai pakaian,”ujarnya. Selasa 27 April 2021.

Namun karena penasaran warga bersepakat untuk kembali menangkap dengan cara yang berbeda yaitu tanpa busana.

“Akhirnya kita sepakat menangkap lagi dengan telanjang dan yang telanjang ada 12 orang,” bebernya.

Dikatakan Abdul sebelum penangkapan warga memantau pengendara yang memakai motor dan langsung turun. Tak lama setelah itu berubah jadi babi ngepet.

“Awalnya saat tiba wujudnya orang, saat diturunkan sama teman-temannya berubah jadi babi,” jelasnya.

“Sempat kita kejar juga yang pakai motor itu, tapi gak ketangkap. Karena kita malu juga, karena telanjang. Jadi, babi yang telah meresahkan warga ini, sudah kami tangkap dang kami amankan disini,” ungkapnya.

Untuk itu Abdul Rosad meminta warga Bedahan khususnya yang merasa kehilangan keluarga, bisa datang untuk menemui

“Jadi, bagi warga Bedahan khususnya saya mengharapkan dari pihak keluarganya, karena ini sudah positif babi jadi-jadian, apabila ada saudara atau tetangga, silahkan menghubungi saya, nanti ke rumah Ustad Adam juga untuk mengambil. Kalau sampai sore tidak diambil, akan kami matikan,” pungkasnya.