DepokNews–Belasan remaja tanggung yang diduga sebagai pengikut Mahesa Kurung pada Minggu (2/9) dinihari diamankan tim petugas keamanan karena diduga akan melakukan aksi tawuran di kawasan Blok Tengki Kelurahan Limo, Kecamatan Limo.

Dari tangan mereka diamankan sekitar senjata tajam jenis clurit yang akan digunakan melawan atau menyerang kelompok lainnya.

Salah satu anggota Pokdarkamtibmas Kecamatan Pancoran Mas Galih kepada wartawan mengatakan saat melakukan patroli gabungan sekitar pukul 04:00 pihaknya mendapatkan laporan dari warga  adanya remaja yang suka nongkrong sampai malam.

“Saat menerima laporan warga kami dan rekan-rekan langsung ke lokasi dan benar ada belasan remaja tanggung yang sedang berkumpul pas kita periksa ada tiga senjata tajam,”katanya.

Petugas juga menyita sejumlah senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk tawuran, juga beberapa unit smartphone. Barang bukti tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Limo

Petugas akhirnya membawa belasan remaja tersebut untuk didata dan diberi pengarahan, serta diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi kegiatan tersebut.

Sementara itu Kapolsek Limo M Iskandar membenarkan adanya belasan remaja yang diamankan karena diduga akan melakukan tawuran dengan barang bukti senjata tajam.