DepokNews–Bantu sesama bersama semoga bisa terealisasi di jumat berkah ini. Ada tetangga Ayah AihSopyan aktifis pengurus RT/RW kesulitan operasional bolak balik ke RSCM untuk kedua anak kembarnya yang masih remaja Danny-Denny bin Sopyan setahun lalu masih remaja yang sehat afiat aktif di social katar dan lingkungan RW17 Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok tepatnya di Gang KUD sumurwangi sebrang gudang @lazada_id #lazada simpangan #depok24jam Kp Sidamukti rt01 rw17 Sukamajubaru.

Berawal dari sakit terdiagnosa pembengkakan ginjal dari kaki dan perut membesar, sampai terapi dokter specialist di RSCM dengan BPJS Kesehatan belum membaik juga sampai dengan sekarang bahkan diminta para dokter specialist disana untuk pemeriksaan uji genetika DNA di Lembaga Biomolekular @eijkmaninstitute.

Karena terkendala biaya laboratorium dan kepastian apa penyebab dan mutasi genetik yang ada jadi ditunda untuk pengujian lab tersebut karena tidak ditanggung BPJS Kesehatan atau KIS.

“Kami coba membantu support apa yang ada dan kami punya begitupun dengan beberapa warga lingkungan lainnya yang terkena pandemik,’ jelas Pembina Katar RW17 dan Kelurahan Sukamaju Setio Sudiyono, Jumat (24/9/2021).

Sekiranya mungkim tergugah ada para dermawan bisa menambah solusi efektif dan support mereka dalam pengobatan kedua anak kembarnya Danny-Denny kembali ceria dan aktif sbgmana remaja sehat lainnya juga pemberdayaan orangtuanya dalam sisi ekonomi untuk berwirausaha.

Bisa kontak penanggungjawab Setio Sudiyono, @mastio.ss wa 0877 2777 3223 di lingkungan bersama remaja katar (Karang Taruna) atau cek langsung ke lapangan kondisi mereka dengan menghubungi ayahnya Bang Aih Sopyan +6285717539100. Bagi para dermawan jika ingin membantu bisa berdonasi ke BSI no rekening 7085721091
atas nama Setiyo Sudiyono dan mengkofirmasikan ke WA no: 0877 2777 3223. Semoga bermanfaat dan berkah untuk semua.