Remaja Ini Diamankaan Karena Kedapatan Membawa Senjata Tajam

DepokNews–Seorang remaja diamankan bersama senjata tajam diduga akan digunakan untuk tawuran di Jalan Arif Rahman Hakim, Beji, Kota Depok, pada Minggu (15/7) malam.

Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus mengatakan patroli dipimpin Aiptu Tulus bersama anggota Jaguar melakukan observasi wilayah berhasil mengamankan seorang remaja yang sedang nongkrong di Jalan Arif Rahman Hakim.

“Remaja M,17, kita amankan saat sedang nongkrong di pinggir jalan. Anggota curiga lalu menggeledah M dan disekitar lokasi disapatkan sebilah pedang”katanya.

Dia menambahkan setiap menjelang malam hingga subuh di Jalan Arif Rahman Hakim kerap dijadikan pertemuan sejumlah kelompol untuk tawuran.

“Ada informasi melalui media sosial akan ada tawuran di sekitar Beji, setelah melakukan penyisiran di wilayah Potensi terjadinya tawuran kita dapatkan remaja dengan barang bukti pedang”katanya.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, remaja M, oleh tim Jaguar dibawa ke Polsek Beji, termasuk pedang juga kita serahkan ke anggota piket Polsek Beji