Oleh: Fiiki Ridho Rabbina

DepokNews- Endah Winarti Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Depok menerjunkan 70 Tim Relawan Endah Winarti (TREN) untuk melakukan kampanye door to door di enam Kelurahan, Kecamatan Sukmajaya. Pada Giat ini TREN membagikan masker dan kalender sekaligus sosialisasi kepada masyarakat untuk hidup bersih dan sehat.

“Saya Endah Winarti, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Depok, saya mempunyai tim namanya Tim Relawan Endah Winarti yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya untuk mempersembahkan yang terbaik untuk pasangan Idris-Imam tepat nanti tanggal 9 Desember 2020,” ujarnya usai memberikan arahan kepada Relawan TREN, Minggu (15/11/20).

Dikatakan Endah, TREN akan melakukan kampanye door to door mulai tanggal 10 November hingga 5 Desember 2020 sekaligus mengingatkan kembali warga di Kecamatan Sukmajaya yang belum paham tentang pencoblosan menjelang tanggal 9 Desember.

“Kami betul-betul ingin berjuang untuk Bapak Idris-Imam sebagai partai pengusung, yaitu Partai Demokrat, PKS, PPP, dan Partai berkarya serta koalisi kerakyatan masyarakat,”tuturnya.

Dirinya berharap para relawan yang telah dibekali dengan sikap santun ini dapat diterima dengan baik oleh warga Kecamatan Sukmajaya.

“Mohon tim kami diterima dengan baik, sudah kami bekali dengan santun, ikhlas, mereka ini bekerja betul-betul tulus untuk memenangkan pasangan no.2. Terima kasih kepada seluruh warga Kecamatan Sukmajaya mudah-mudahan usaha, ikhtiar kami betul-betul di Kabul Allah SWT,” tandasnya