DepokNews- Pasangan Calon (Paslon)Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2 terus bergerak, untuk memuluskan niatan melanjutkan periode kedua kepemimpinan Walikota Mohammad Idris yang kini didamping Imam Budi Hartono.

Karenanya, Calon Wakil Walikota, Imam Budi Hartono mengucapkan terima kasih karena seluruh relawan terus bergerak dan bahkan terus bermunculan untuk mendukung Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada Depok 2020.

Alhamdulillah, selain kader partai Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kami didukung banyak relawan dan mereka terus bergerak sosialisasi ke masyarakat,” kata Imam, Senin (12/10).

Di sela-sela sosialisasi di beberapa wilayah, dirinya selalu menyempatkan diri menemui beberapa ketua relawan Idris-Imam pada pesta demokrasi yang masih dalam kondisi Covid-19.

“Alhamdulillah, saya berkesempatan bertemu dengan beberapa ketua relawan Idris-Imam di sela-sela kegiatan saya,” ujarnya.

Alumni Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FT UI) ini pun bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan di Kecamatan Bojongsari, dan umumnya di Kota Depok yang telah bekerja keras serta penuh semangat memenangkan Paslon Nomor Urut 2.

“Saya melihat gerakan relawan sungguh luar biasa menyosialisasikan kami, Idris-Imam ke masyarakat. Bahkan, tidak sekedar sosialisasi, mereka juga melakukan aksi simpatik dan berbuat untuk masyarakat di lingkungan, seperti fogging, membagikan masker dan kepedulian lainnya,” papar Imam.

Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jabar ini pun mengucapkan terima kasih, khususnya Komunitas Pemuda (Kuda) Depok yang dengan setia mengawal dirinya dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Kuda Depok mendampingi saya melakukan kampanye di beberapa titik untuk Kecamatan Sawangan dan Bojongsari,” paparnya.

Ia pun berharap agar ikhtiar yang dilakukan seluruh barisan pendukung Idris-Imam mendapat hasil positif, yakni kemenangan di Pemilihan Walikota dan Wakil Waikota Depok 2020.

“Insha Allah, kami Idris-Imam akan melanjutkan program yang sudah berjalan baik, melakukan daya dan upaya maksimal sesuai visi kami agar di Depok terwujud Kota yang Mengayomi, Berbudaya dan Sejahtera,” tutup Imam.(mia)