DepokNews–Ketua Relawan Sahabat Idris (Sahid), Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Wagiman menargetkan suara untuk pasangan Idris-Imam di Pilkada tahun 2020 bisa mencapai 70 persen. Hal itu dikatakan Wagiman saat menerima kunjungan calon Walikota Depok periode 2021-2026, Mohammad Idris di kediaman Kiai Nawawi, Jalan H. Musa RT03/01, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, Senin (28/09/20).

“Pengalaman Pilkada tahun lalu kita berhasil meraih 60 persen. Tahun ini kita optimis bisa meraih 70 persen suara untuk Idris-Imam,”  katanya.

Lebih lanjut Wagiman yang juga sebagai Ketua RW 10, Kelurahan Tugu, menjelaskan saat ini pengurus inti relawan Sahid di kelurahan Tugu sudah tersebar di 19 RW. Setiap RW terdapat 7 orang pengurus yang siap mensosialisasikan program dan visi misi pasangan calon Wali dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“jumlah pengurus intinya sebanyak 133 orang di 19 RW, belum termasuk simpatisan¬† yang jumlahnya cukup banyak. Mereka akan mensosialisasikan visi misi Mohammad Idris ke masing-masing RT secara door to door bersama mesin partai,” terangnya.

Menurutnya, visi misi Mohammad Idris sebagai calon Walikota Depok adalah hal yang realistis, dan bermanfaat buat masyarakat.”In Sya Allah visi misi tersebut bisa tercapai karena beliau telah berpengalaman. Salah satunya peningkatan insentif buat guru-guru ngaji baik di kampung maupun di Kota,” tuturnya.

Wagiman menambakan, adapun pembangunan yang sudah terbukti dari Kiai Mohammad Idris, diantaranya peningkatan insfrastruktur berupa betonisasi jalan lingkungan baik di tingkat RT maupun RW.”Termasuk pembangunan rumah ibadah dan memperhatikan guru ngaji,” tutupnya