DepokNews – Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama dengan IBH Center Depok melaksanakan giat fogging di lingkungan RT.01/RW.07 Kelurahan Limo, Kota Depok pada Minggu (19/9/21). Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rutinitas IBH Center Depok sebagai bentuk pengabdian masyarakat.

Sekjen IBH Center Depok, Yudi Sodikin sangat mengapresiasi antusiasme warga, terutama Jamhari selaku Ketua RT 01 yang sangat bersemangat mendampingi operator lapangan giat fogging.

“Alhamdulillah, kegiatan ini dimulai pukul 09.30 WIB dan berakhir pukul 11.30 WIB, berkeliling sekitar 150 rumah warga. Ketua IBH Center Depok, Bapak Haji Hendro Wibowo turut serta menemani tim operator dan warga berkeliling melakukan penyemprotan rumah ke rumah,” ujar salah satu panitia.

Kegiatan ini turut didukung penuh oleh HTM Yusufsyah Putra dan Farida T. Rachmayanti sebagai legislatif DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Dapil II Limo, Cinere dan Beji.

Dengan dukungan dari warga, IBH Center Depok akan terus berkiprah sosial kemanusiaan di Kota Depok, dengan harapan akan terus konsisten bersama segenap para relawannya mensukseskan program-program pembangunan Kota Depok yang dinakhodai oleh Wali Kota Depok Idris Abdul Somad dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.