DepokNews- Relawan Gerakan Arus Bawah (Gerabah) melakukan doa bersama untuk kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia, di Posko Relawan Gerabah yang berlokasi di Balai Sarmili Depok, Jalan Raya Kemakmuran, Nomor 63, RT06/01 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (08/10) malam.

Pembina Gerabah, H. Sarmili mengungkapkan, agar ikhtiar yang dilakukan mendapat ridho Allah SWT, pihaknya sadar betul, bahwa harus ada satu kesatuan yang utuh demi tercapainya tujuan yang diharapkan.

“Kami mengadakan pengajian dan doa bersama, tujuannya tentu memohon agar niatan kami, khususnya Pradi-Afifah di Pilkada 2020 dapat terwujud,” kata Sarmili.

Sebab, Sarmili berkeyakinan bahwa segala daya dan upaya yang dilakukan manusia, tapi tetap saja yang semuanya ada di tangah Allah SWT. Sehingga, selain sosialisasi massif ke masyarakat, pihaknya juga terus bermunajat ke Sang Khalik.

“Segala sesuatu sudah ditetapkan Allah SWT. Tapi, saya juga berkeyakinan bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil,” tegas Sarmili.

Tokoh masyarakat yang dicap ‘Orang Gila Golkar’ oleh mantan Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie ini menjelaskan, agenda pengajian dan doa ini tidak hanya dilakukan di Posko Relawan Gerabah saja, tetapi di setiap kecamatan yang dipimpin Koordinator Kecamatan.

“Menjadi pengajian rutin tiap bulan. Bahkan, ada agenda yang turut mengundang calon. Intinya pengajian dan berdoa bersama,” katanya.

Suami dari Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Hj. Juanah Sarmili ini menambahkan, 9 Oktober 2020, tepat usia Pradi Supriatna genap 50 tahun. Untuk itu, pada pengajian kali ini, relawan Gerabah juga memanjatkan doa agar diberikan kebaikan dan keselamatan bagi calon pemimpin Kota Depok tersebut.

“Kami berdoa dan membuat video, agar Pak Pradi semakin bersemangat melakukan sosialisasi guna memenangkan Pilkada Depok 2020. Bersama seluruh  partai koalisi, Ormas besar dan banyak relawan, ini gerbong besar yang harus memenangkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota,” kata Sarmili.

Sementara, Ketua Gerabah, Edmon Johan menambahkan, 50 tahun merupakan usia matang seorang manusia, dimana cara berfikir, berucap dan berprilaku sudah lebih bijak. Karenannya, ia berharap pemimpin kedepan benar-benar orang yang bijak dalam membuat program dan merangkul seluruh komponen di Kota Depok. 

“Jawaban itu ada adalah Pradi Supriatna, didampingi Afifah Alia, tentu menjadi kombinasi yang dapat mewujudkan Kota Depok yang lebih baik lagi. Kita harus membenahi Kota Depok, caranya menangkan Paslon Nomor Urut 1 di Pilkada,” pungkas.(mia)