DepokNews–Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri deklarasi relawan Gendis (Gerakan Dukung Idris) di Jalan Gandaria 1 RT.05 RW.05 Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung Kota Depok, Selasa (3/11/2020).

Dalam sambutannya Ahmad Husen Kholid, mewakili anggota Relawan Gendis mengatakan, KH. Mohammad Idris sudah terbukti nyata hasil kerjanya selama memimpin Kota Depok sehingga Kota Depok saat ini menjadi kota yang maju.

“Prestasi kerja Bapak KH. Mohammad Idris bisa kita rasakan, saat ini Depok punya alun-alun yang letaknya dekat dengan wilayah Ratujaya, Depok punya RSUD, Depok punya banyak taman dan berbagai fasilitas umum lainnya,” kata Ahmad Husen Kholid.

Hal senada dikatakan tokoh masyarakat setempat, H.Fauzi yang mengatakan, KH. Mohammad Idris seorang pemimpim pemerintahan sekaligus seorang ulama atau kyai.
“Kami cinta habib, cinta ulama, cinta kiai, maka kami mendukung Bapak KH. Mohammad Idris untuk kembali menjadi Wali Kota Depok,” kata H.Fauzi.

Sedangkan MOhammad Idris sebagai Wali Kota dan juga sebagai calon Wali Kota Depok menjelaskan, untuk program 5 tahun kedepan pihaknya akan teerus melanjutlkan pembangunan di Kota Depok, salah satu revitalisasi POsyandu dan Posbindu.

“Saya berharap setiap RW punya tempat pelayanan Posyandu dan Posbindu sebegai garda terdepan dalam melayani kesehatan masyarakat,” kata Idris.

Idris juga mengatakan, pihaknya akan meningkatakan insentif para ketua RT, Ketua RW, Ketua LPM dan akan memberikan insentif pada pelaku kerohanian atau guru mengaji.
Idris juga mengingatkan warga untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan menmakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Saat ini pandemi belum berakhir, kita smeua harus tetap menjaga kesehatan. Keshatan nomor satu, pilkada nomor dua,” kata Idris.

Deklarasi tersebut dihadiri tokoh – tokoh masyarakat setempat serta puluhan warga lainnya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.