Relawan Dewi Mustika foto bersama di depan kantor DPC Gerindra Kota Depok

Relawan Dewi Mustika Siap Menangkan Pasangan Asyik

Posted on 348 views

DepokNews–Tim relawan Dewi Mustika siap memenangkan pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu atau Asyik dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 ini.

Dewi Mustika saat ditemui di Kantor DPC Gerindra Kota Depok pada Selasa (20/2) mengatakan relawannya sudah ada yang berada di sejumlah wilayah Kot Depok bahkan di Kota Bandung ini siap berbagi strategi pemenangan dengan pasangan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang diusung Patrai Gerindra Sudrajat-Akhmad Syaikhu.

Dalam pilkada Jabar 2018 partai Gerindra sudah mengusung kader terbaiknya untuk maju baik nomor satu yang terlihat dari grialitas calon.

“Tentunya saya siap berkolaborasi bagaimana merumuskan program dan strategi pemenangan Asyik kepada tim lalu disosialisasikan kepada masyarakat”katanya.

Dalam Pilkada serentak bergerak untuk kemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Sudrajat-Akhmad Syaikhu.

Untuk memperkenalkan kedua sosok tersebut, pihaknya mencoba memaksimalkan waktu  untuk terus memperkenalkan melalui media massa dan media sosial kepada masyarakat luas.

Untuk mensukseskannya, kita menyiapkan atribut pasangan yang kita usung, kita sedang cetak, Ketua PAC juga kami perkenalkan dalam bannernya, karena mereka tokoh di Kecamatannya masing-masing PAC mencetak banner, kaos dan atribut lainnya sebanyak-banyaknya,” katanya.

Untuk pemenangan itu, Dewi Mustika mengaku tidak menyiapkan stategi khusus akan tetapi beruasaha memenangkan pasangan tersebut.

Dia hanya menyatakan yang terpenting yakni pasanganSudrajat-Ahmad Syaikhu harus turun ke masyarakat dan meyakinkan mereka.

Dirinya optimistis akan elektabilas Sudrajat dan Ahmad Syaikhu akan mengalami peningkatan.

Dia juga menolak anggapan bahwa sosok Sudrajat kurang populer di masyarakat.

“Yang bilang enggak popular siapa? Saya kira enggak, popularitas pasangan Asyik poluparitasnya terus meroket, kami dan relawan terus kita sosialisasikan kepada lapisan masyarakat”katanya.

Partai Gerindra, PKS dan PAN telah menyetujui untuk mengusung pasanganSudrajat-Ahmad Syaikhu di Pilkada Jabar 2018.