Relawan Ahok Manfaatkan Momen Foto Selfie di Mako Brimob

Posted on 6 views

DepokNews- Ada suasana berbeda yang terlihat di depan pintu masuk Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Tempat yang dikenal super ketat dan steril itu biasanya tidak boleh dijadikan ajang foto selfie. Namun sejak siang tadi puluhan relawan justru memanfaatkan momen untuk berselfie ria.

Jika tidak ada aksi, biasaya petugas melarang siapapun untuk mengambil gambar Mako Brimob. Jangankan untuk selfie, mengambil foto bagian depan saja dilarang. Namun hari ini nampaknya larangan itu dieliminir sementara.

Pasalnya sejak tadi puluhan relawan dan pendukung Ahok asik berselfie ria di lokasi ini. Relawan bergantian berselfie di depan pintu gerbang utama. Bahkan ada yang sengaja membawa balon bertuliskan “Love AHOK”.

Dina, salah satu karyawan perusahaan finance mengaku sengaja datang kesini untuk memberikan dukungan pada Ahok. Namun dia juga memanfaatkan momen itu untuk selfie.

“Sekalian.  Kasih dukungan sambil foto-foto. Kapan lagi bisa foto disini,” katanya sambil tersenyum.

Wanita berambut panjang ini bahkan membeli balon di toko perlengkapan ulang tahun dengan tulisan “Love AHOK”. Balon itu dia beli seharga Rp 35ribu.

“Tadi beli sebelum kesini. Emang niat belinya,” tukasnya.

Sisil, rekannya yang lain pun menuturkan, sangat ingin mendukung Ahok. Sehingga sepulang kerja dia pun kesini untuk memberikan dukungan.

“Pulang kerja sekalian lewat dan saya memang ingin memberikan dukungan,” tukasnya.

Setelah selfie, keduanya pun memposting foto itu ke sosmed. Namun dia enggan menyebutkan akunnya.

Tak hanya kedua wanita itu yang terlihat selfie. Relawan lainnya pun terlihat sangat asik berfoto-foto. Dengan berbagai ekspresi mereka foto di depan Mako Brimob. Bahkan warga yang kebetulan melintas pun ikut selfie memanfaatkan momen.(mia)

Area lampiran