Rekontruksi Perampokan Pulomas Juga Akan dilakukan di Depok

Posted on

Depoknews – Hingga kamis siang ini rekontruksi perampokan sadis yang menewaskan enam orang penghuni rumah di kawasan Pulomas Utara Jakarta Timur masih terus berlangsung. Dalam rekontruksi ini, sebanyak sembilan puluh adegan di peragakan. Rekontruksi ini sendiri rencana nya di langsungkan di tiga tempat yang berbeda yakni di pulomas puncak dan kawasan Depok Jawa Barat. “rekontruksi perampokan sadis yang menewaskan enam orang penghuni rumah di kawasan pulomas utara jakarta timur hingga siang ini terus di lakukan dan Sebanyak sembilan puluh adegan yang diperagakan dalam rekontruksi ini sehingga mungkin akan memakan waktu yang cukup lama,” Ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (KABID HUMAS) Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono

Rekontruksi ini hanya menghadirkan satu tersangka yakni Yus Pane dua tersangka lain nya di ketahui masih menjalani perawatan di RS Polri  kramat jati  jakarta timur. Dalam sembilan puluh adegan yang di peragakan di ketahui tujuh adegan merupakan perencanaan yang di lakukan para pelaku untuk melakukan perampokan, perencaan ini di lakukan para pelaku di kawasan puncak Bogor jawa barat.

Lebih lanjut, Argo mengatakan selain rekontruksi di pulomas pihak nya juga akan melakukan rekontruksi ke tempat perencaan di kawasan puncak Bogor Jawa Barat, selain perencanaan adegan para pelaku yang membuang barang bukti berupa senjata tajam di kawasan Depok jawa barat juga akan di lakukan.