DepokNews – Atas pengunduran diri Ketua Umum, Sungkowo Pudjodinomo, Badan Musyawarah (BAMUS) Ormas dan LSM Kota Depok Gelar Rapat Pemilihan Ketua Umum di Gedung Subdenpom (Polisi Militer) Jalan Bolevard Kota Depok, Pada hari Sabtu (27/03/21).

Roy Pangharapan Selaku Sekjen BAMUS Kota Depok menyampaikan, “Alhamdulillah, Hari ini (27/03/2021) Bamus telah berhasil melaksanakan musyawarah pengganti Ketua Umum yang mengundurkan diri. Rapat memutuskan sesuai AD/ART Bamus yaitu apabila Ketua Umum mengundurkan diri maka secara otomatis Wakil Ketua 1 yang naik menjadi Ketua Umum.

“Maka atas dasar tersebut Reggy G. Loen dari LSM Hardline menjadi Ketua Umum Bamus. Didampingi oleh Ir. Jarmud As Tahun dari LMP Selaku Waketum 1 dan Cak Anton dari Arema sebagai Waketum 2, “Pungkas Roy.

Dramayadi, S. H selaku pendiri dan Dewan Pengawas BAMUS Ormas dan LSM Kota Depok menuturkan, Bamus berdiri sesuai dengan Undang-Undang maka diharapkan Ketua dan seluruh Pengurus yang telah terbentuk dapat menciptakan kondisi yang harmonis, kompak dan kondusif, sebagai mitra pemerintah Kota Depok dalam pembangunan Kota Depok.

Trisno Selaku Penasihat BAMUS mengatakan, Pengurus yang Baru tetap solid, jalin komunikasi yang baik dengan seluruh Ormas dan LSM yang tergabung. Karena kita adalah keluarga besar dalam BAMUS. Yang terpenting Jaga Kondusifitas Kota Depok, Papar Trisno.

Rapat tersebut dihadiri 14 Ormas dan LSM Dari 17 Ormas dan Lsm yg menjadi Deklarator BAMUS yaitu : DKR
LMP, PP, GMDM, BRINUS, K3D, GBN, HARDLINE, WIBERA, AREMA, PBB, GARNUS, J.P.K.P dan BARA API.

(Bidang Media dan Informasi BAMUS)