ilustrasi (istimewa)

Rebutan Perempuan, Sopir Angkot Dibunuh

Posted on 890 views

DepokNews–Gara-gara rebutan perempuan Rian Nanda seorang sopir angkot dibunuh rekannya di Jalan KH Usman, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji pada Rabu (17/1) malam.

Dua pelaku pembunuhan sopir angkot tersebut berhasil ditangkap anggota Satuan Reserse dan Kriminal Polsek Beji

Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Robinson kepada wartawan Jumat (19/1) mengatakan pelaku berjumlah dua orang sudah ditangkap petugas.

Kedua pelaku yang berhasil diamankan tersebut yaitu, F (24 th), dan A (25 th), diamankan di kontrakannya Jalan Wadas Pitara, Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok.

Kedua pelaku ditangkap berdasarkan keterangan saksi menyebutkan terlibat atas meninggalnya korban Rian Nanda,25, yang merupakan teman ngamen dan sopir angkot di Depok.

Peristiwa berawal pada Rabu (17/1) malam sekitar pukul 23.45 WIB di SPBU H.Asmawi,  korban Rian Nanda,25, sopir angkot, terjadi ribut cekcok dengan pelaku.

“Pada saat kejadian kedua pelaku ini bersama teman-temannya yang kini masih buron. Para pelaku sempat cek cok masalah memperebutkan perempuan, sehingga terjadi pertengkaran sampai korban dikeroyok hingga meninggal,”ujarnya.

Kedua pelaku lain yang masih dalam pengejaran anggota yaitu T dan D yang buron.

Penyebab meninggal korban diduga hantaman benda keras di bagian pelipis wajah korban hingga terdapat memar lebam.

Untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban, lanjut AKP Robin, pihaknya masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit.

Penyebab pasti meninggalnya korban akan diketahui setelah keluar hasil otopsi dari rumah sakit paling tidak seminggu lagi.

Pelaku sementara diancam Pasal 170 dengan pidana diatas 5 tahun.