Reborn Brand Film Anak Nasional Syamil Dodo, PT Nada Cipta Raya Gandeng Aplikasi Muslimlife

DepokNews–Film genre anak nasional yang pernah hits di tahun 2000 an syamil dodo, sedang berusaha untuk reborn, atau sedang mempersiapkan versi terbarunya, untuk terus menghibur anak – anak muslim di Indonesia, dengan cerita anak yang lucu dan mendidik. Dalam rangka mensukseskan  proses reborn tersebut, PT. NCR sebagai perusahaan yang memiliki hak cipta dari brand serial syamil dodo, pada tanggal  11 maret 2020, di Gedung PT. NCR menggandeng aplikasi penyedia konten edukasi islami di Indonesia, muslimlife untuk menjadi penyalur resmi tontonan edukasi syamil dodo di Indonesia.

Founder dan CEO Muslimlife, Tri wahyudi, menyambut sangat positif kolaborasi antara PT. NCR dan Muslimlife, karena muslimlife sebagai aplikasi penyedia konten edukasi, melihat bahwa pasar konten edukasi untuk anak masih memiliki peluang pasar yang sangat luas, apalagi momentum kerjasama ini  sangat baik, karena momentumnya menjelang Ramadhan sehingga para orang tua muslim akan mulai lebih memperhatikan tontonan digital anak mereka.  Beliau juga menyampaikan, “ Muslimlife merupakan aplikasi penyedia konten premium islami yang saat ini telah di download lebih dari 1 juta orang di Indonesia, dan kami juga akan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan lebih banyak lagi content creator muslim, untuk memberikan layanan kursus dan video pembelajaran terbaik bagi para muslim modern, yang saat ini telah memiliki kesadaran tinggi untuk belajar agama lebih baik .”

Salah satu tantangan bagi brand syamil dodo saat ini adalah pembajakan, hal ini disampaikan oleh direktur utama PT. NCR bapak Nur Choliq Ramdhan, di sela penandatanganan kerjasama dengan muslimlife. Oleh karena itu, beliau juga sangat mendukung komitmen dari aplikasi muslimlife untuk membuat lebih banyak konten islami yang mendukung gerakan anti pembajakan karya – karya para pembuat konten, karena pembajakan tersebut bisa mematikan semangat conten creator di Indonesia, untuk terus berkarya. Sebagai sebuah strategi reborn, beliau juga menyampaikan, bahwa bagi para orang tua yang saat ini membayar serial syamil dodo yang di launch melalui aplikasi muslimlife, akan mendapatkan vocer gratis untuk serial baru syamil dodo yang rencananya akan di launching awal tahun 2021 mendatang.