Oleh : Rizka Tri Handayani

DepokNews- Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua Idris-Imam mendapat dukungan dari warga Kecamatan Cilodong Kota Depok.

Sukartono, selaku tokoh masyarakat di Kecamatan Cilodong mengatakan bahwa Kiai Idris merupakan pemimpin yang tepat. Maka ia pantas melanjutkan kepemimpinannya sebagai Walikota Depok. Sudah banyak pembangunan yang dilakukannya.

” Pembangunan sudah terasa dan merata. Tinggal drainace jalan-jalan. tadinya kami khusunya RW 24 ini terbelakang. Tapi alhamdulillah pembangunan merata” ujarnya, Jum’at (6/11/2020).

Tambahnya, jalanan di Cilodong sudah banyak diperbaiki, sudah sangat jarang ditemukan tempat-tempat yang terkena banjir. Hal ini dapat terlaksana berkat bantuan dan dukungan teman-teman LPK yang mengajukan ke Walikota, sehingga jalanan di Cilodong sudah jarang banjir.

Terakhir ia mengatakan, bahwa ia dan pihaknya akan terus mendukung pasangan calon Walikota nomor urut dua. Dengan apa yang sudah ada dan dapat dilanjutkan.

” Warga cukup antusias mendukung kiai idris. Beliau juga seorang Kiai dan di wilayah kami terdapat banyak madrasah. Semoga tetap amanah dan semoga lancar. Lanjutkan,” tutupnya.