Rayakan Ulang Tahun INFORMA Ke-15, INFORMA Depok Donasikan 100 Set Bantal, Guling dan Selimut di Panti Werdha GETSEMANI

DepokNews– INFORMA DEPOK melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa sebagai yayasan yang menaungi kegiatan CSR dari Kawan Lama Group melakukan program donasi 1.500 set bantal, guling dan selimut di 15 Kota di Indonesia yang dimulai dari Bali, Jabodetabek, Medan, Surabaya, Samarinda, hingga Makassar. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan INFORMA 15th Anniversary.

Ridwan, Store Manager INFORMA DEPOK  menjelaskan, pemberian bantal, guling dan selimut untuk Panti Werda tersebut untuk membantu kenyamanan para orang tua lanjut usia yang tinggal di Panti Werda.

“Kegiatan tersebut melibatkan 60 toko INFORMA, program donasi bantal, guling, dan selimut ditujukan untuk 15 panti wreda yang berlangsung pada periode Mei-Desember 2019. Kami memilih panti wreda, karena kalangan lanjut usia memiliki kebutuhan khusus sehingga perlu untuk ditunjang dengan produk-produk berkualitas yang mampu mendukung kelancaran aktivitas sehari-hari,” kata Ridwan.

Dijelaskan Ridwan, kegiatan ini merupakan wujud dari salah satu pilar yang dimiliki oleh Kawan Lama Foundation, yakni Aksi Kemanusiaan. Kami berharap produk yang kami donasikan akan menambah kenyamanan saat beristirahat sehingga berdampak pada peningkatan kualitas kesehatan.

Kegiatan ini disertai dengan silaturahmi dengan para penghuni panti, bersih-bersih lingkungan panti, serta pembagian paket yang terdiri dari sembako, popok, dan obat-obatan.