DepokNews- The Margo Hotel membuat konseo baru, dalam perayaan pergantian tahun baru dengan suasana berbeda. Tahun ini, hotel yang berlokasi di Jalan Margonda Raya ini, Mengusung tema “The Margo Playland” The Margo Hotel menyajikan konsep perayaan yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga.

Public Relation Manager The Margo Hotel, Kartika Sekartadji mengatakan, konsep carnival lengkap dengan permainan yang kerap dijumpai di acara- acara karnaval akan melengkapi pesta pergantian tahun.

“Permainan yang disajikan saat perayaan pergantian tahun kali ini dapat dimainkan oleh segala usia,” katanya, Minggu (29/12/2019).

Tika menjelaskan, permainan tersebut mampu membuat suasana yang berbeda dan tentu lebih meriah dari acara pergantian tahun sebelumnya. Tak hanya itu, banyak hadiah yang disiapkan untuk dibagikan bagi pengunjung yang beruntung dalam permainan tersebut menambah kemeriahan acara The Margo Playland.

“Kami juga menyediakan hadiah bagi mereka yang beruntung,” ujarnya.

Tika menambahkan, berbagai rangkaian acara “The Margo Playland” akan dimulai sejak siang hari, dimana para tamu akan mulai dihibur oleh berbagai hiburan mulai dari saat mereka check in. Mini playground serta kids activity lain seperti face painting, nail art serta temporary tattoo dijamin akan memanjakan para tamu khususnya anak-anak. lalu, berbagai hiburan menarik juga dihadirkan untuk melengkapi perayaan tahun baru 2020 di The Margo Playland.

“Kami akan menghadirkan penampilan menggemaskan dari para ballerina cilik Natalenta ballet School, penampilan pianis dan violist serta penampilan tari Lenggang Nyai dari Avicena School menjadi pembuka penampilan drama musical dari NDEX Production yang menjadi pertunjukkan utama di Grand Ballroom The Margo Hotel. Kejutan dari penampilan crew dan staff The Margo Hotel juga akan menambah meriahnya The Margo Playland,” terang Tika.

Sebagai salah satu pusat penyelenggaraan acara Tahun Baru di kota Depok, Kompleks Margo yang terdiri dari The Margo Hotel dan Margocity Mall akan menyalakan Fireworks sebagai tanda pergantian tahun. Para tamu The Margo Hotel dapat menyaksikan Kembang api tersebut di area Mpool and Bistro lantai 3 The margo Hotel, yang akan membuat fireworks makin terlihat jelas dan menawan dengan sudut pandang yang tepat ditambah gemerlapnya lampu dan Indahnya pemandangan kota Depok.

Live music serta DJ performance yang akan tampil di panggung Mpool and Bistro juga akan menambah meriahnya moment pergantian tahun.

“Untuk para pengunjung yang ingin menghabiskan perayaan tahun baru dengan keluarga, The Margo Hotel adalah pilihan yang tepat,” tandasnya.(mia)