Rayakan Milad ke-21 Salimah, PC Bojongsari Turut Berbagi Cinta di Jum’at Berkah

DepokNews–Mar 5, 2021 – Hari Jum’at adalah hari istimewa. Hari Rayanya umat islam di setiap pekannya. Tak ingin ketinggalan meraih berkah di hari yang mulia, segenap pengurus Pimpinan Cabang Persaudaran Muslimah (Salimah) Bojongsari turut serta merayakan milad ke-21 lebih awal bersama Pimpinan Pusat (PP) Salimah, serentak se-Indonesia di wilayah masing-masing.

Perayaan milad Salimah kali ini berbeda. Tak ada pengajian akbar ataupun makan bersama. Meski masih dalam kondisi pandemi, Salimah tetap berkontribusi dan berbagi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas segala anugerahNya selama perjalanan 21 tahun Salimah, PC Bojongsari membagikan 50 paket nasibox untuk dhuafa di 5 kelurahan, 35 paket sembako untuk Tokoh dan jamaah Majlis Ta’lim di 2 kelurahan, serta 20 bingkisan untuk santri tahfidz Bojongsari. Alhamdulillah.

3 hari lagi, tepat tanggal 8 Maret 2021, usia Salimah genap 21 tahun. Bagi mayoritas pemuda dan pemudi masa kini, 21 tahun adalah usia yang indah untuk menikah. Saat kaki semakin tegak dan tegar melangkah. Saat hati semakin lapang menikmati syukur dan sabar.

Begitu pula dengan Salimah. Semoga dengan izin Allah SWT Salimah menjadi semakin kuat, semakin hangat di tengah masyarakat, semakin peduli perempuan, anak dan keluarga Indonesia. (NM)