Rayakan Idulfitri 1439 H, Wali Kota Depok Adakan Silaturahmi dengan Warga

DepokNews– Hari Raya Idulfitri dijadikan momentum spesial bagi Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama keluarga untuk melakukan silaturahmi (open house) dengan masyarakat dan pejabat di kediamannya kawasan Jatimulya, Kecamatan Cilodong. Setelah selesai salat Idul Fitri, tampak beberapa pejabat dan warga yang datang untuk mengucapkan selamat Lebaran kepada Wali Kota Depok tersebut dan istri Elly Farida.

Open house ini kita adakan bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan kepala daerahnya agar terjalin kekeluargaan dan keakraban dengan mereka. Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahun,” ujar Mohammad Idris, Jumat (15/06/2018).

Selain bersalaman untuk saling memaafkan, Wali Kota Depok beserta keluarga juga secara khusus menyiapkan hidangan makanan untuk para tamu yang datang ke open house tersebut. Direncanakan kegiatan ini diadakan selama dua hari.

“Terhitung mulai hari ini sampai besok. Pagi untuk warga dan siang untuk keluarga besar,” ujarnya.

Dirinya berharap bagi umat muslim di Kota Depok agar semangat dalam menjalan ibadah puasa selama bulan Ramadan ini untuk terus dijaga. Semua itu, sebagai bekal untuk persiapan menyambut bulan Ramadan yang akan datang.

“Kita berharap masyarakat yang sudah bersemangat menjalankan kegiatan-kegiatan selama bulan Ramadan ini agar terus dijaga semangatnya. Selanjutnya kita bisa menjalankan sebelas bulan ke depan sampai kita dipertemukan lagi dengan bulan Ramadan yang akan datang, kita sudah siap dengan bekal yang telah kita kumpulkan di bulan Ramadan ini,” tandasnya.

Sumber: depok.go.id