DepokNews- Keluarga besar Partai Gerindra mancing bersama, dalam rangka HUT ke-12. Mancing bersama PAC Gerindra se-Depok ini diadakan di Pemancingan Telaga Mas, Jalan Raya Muhtar, Sawangan, Sabtu (7/3/2020).

Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Depok Nuroji mengatakan, diamanatkan perayaan HUT ke-12 dilaksanakan secara sederhana. Cukup dengan kader, agar silaturahmi semakin erat.

“Sudah amanat dari DPP, perayaan sederhana saja. Ditambah tahun politik, jadi lebih fokuds ke arah sana (Pilkada Depok),” kata Nuroji.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok Hamzah menuturkan, meski acara dibalut secara sederhana, namun keakraban antar kader sangat terasa.

“Dalam memancing ini kader berlomba siapa yang mendapat ikan terbanyak, ada pula doorpize, dan kader juga diberikan ikan saat pulang,” tukas Hamzah.

Acara mancing bersama ini juga dihadiri Letua DPC Gerindra Depok Pradi Supriatna, anggota DPRD Jabar Abdul Harris Bobihoe, serta anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Depok.(mia)