Rayakan HUT ke-38, WOM Finance Ajak Anak-Anak Disabilitas Tamasya

DepokNews- Menyambut ulang tahun PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) ke-38, pada tanggal 23 Maret. WOM Finance kantor cabang Depok mengadakan kegiatan tamasya bersama anak-anak Disabilitas yang berasal dari Yayasan Dharma Asih Depok.

Program tamasya bersama anak disabilitas ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance kepada masyarakat.

Dengan mengambil tema ‘WOM Finance Berkarya Bersama’, perusahaan pembiayaan ini mengajak 80 anak dan pendamping untuk bermain dan belajar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Anak-anak yang sebagian besar merupakan tunarungu dan tunagrahita ini diajak mengunjungi beberapa tempat di TMII, yaitu Wahana Sky World, Dunia Air Tawar, Dunia Serangga dan Anjungan Daerah.

Anak-anak disabilitas diedukasi untuk mengenal lebih dekat beragam hewan yang ada di air dan serangga, serta diharapkan mereka mempunya gambaran mengenai kebudayaan Indonesia yang beragam melalui kunjungan ke beberapa Anjungan Daerah.

Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Tangerang Serang (Jatase), Gilbert Samuel Siahaan mengatakan bahwa aktivitas ini merupakan bagian dari CSR Perusahaan dalam rangka memperingati HUT ke-38 dengan nuansa yang baru, disesuaikan dengan dinamika yang ada di masyarakat sehingga menambah variasi kegiatan CSR yang berlangsung selama ini di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami berharap dengan kegiatan tamasya bersama anak-anak disabilitas ini mampu memberikan keceriaan dan memberi energi positif serta motivasi kepada mereka. Semoga kegiatan ini dapat menjadi gerakan kecil yang menginspirasi untuk menciptakan kepedulian sosial terhadap sesama,” pungkas Gilbert.

Sedangkan Euis, Kepala Yayasan Dharma Asih berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan CSR yang digagas oleh WOM Finance dalam menyambut hari jadinya dan berharap lebih banyak lagi kegiatan mulia yang dilakukan ke depannya. Selain di Depok, kegiatan tamasya bersama anak-anak disabilitas ini juga dilaksanakan di enam kota lainnya.

“Menjelang HUT WOM Finance yang ke 38 tahun, berbagai rangkaian kegiatan CSR juga dilakukan, yaitu renovasi taman baca, donor darah dan Medical Check Up gratis di kantor cabang, WOManday dalam bentuk senam bersama masyarakat serta kreasi makanan daerah di beberapa kantor cabang,” tutup Euis.(mia)