Perayaan HUT Partai Demokrat ke-17 (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- Kader Partai Demokrat Kota Depok harus siap turun langsung, untuk membantu kesulitan warga. Sesuai dengan tema HUT Partai Demokrat ke-17 “Para Kader Demokrat Mari Bantu Atasi Kesulitan Rakyat, Saya Ada Untuk Kamu, Bersama Kita Bisa”.
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus mengatakan tema ini harus riil di implementasikan ke masyarakat. Semua kader termasuk Bacaleg, turun langsung dengarkan, dan bantu kesulitan warga.
“Bahwa saya (kader, red) ada untuk semua, bersama kita pasti bisa,” tegas Edi usai kegiatan HUT Partai Demokrat ke-17 sekaligus HUT Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono ke-69, di Kantor DPC Demokrat Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Minggu (9/9/2018).
Banyak hal yang bisa dilakukan kader,  termasuk Anggota DPRD Fraksi Demokrat yang diberikan amanah bagaimana mengatasi kesulitan di masyarakat. Masyarakat tidak perlu khawatir terkait pelayanan pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.
Anak-anak putus sekolah harus lanjut lagi, dengan program paket belajar. Anak tidak mampu yang tidak memiliki keterangan miskin, diberikan porsi anggaran oleh pemerintah. Dinas Kesehatan telah bekerjasama dengan semua rumah sakit swasta di Depok, untuk mengakomodir pasien tidak mampu.
“Jadi jangan takut, kami (Demokrat,-red) ada untuk kalian,” tutup Edi.(mia)