Pradi Supriatna dan Hamzah saat di Kantor DPC partai Gerindra (Istimewa)

Rayakan HUT ke 10 Gerindra Gelar Pesta Rakyat

Posted on 753 views
DepokNews- Besok, Sabtu 24 Februari DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Depok bakal merayakan hari jadi partainya yang ke-10 di kantor DPC Partai Gerindra si Jalan Boulevard Raya, ruko Arcade no. 16 GDC, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya.
Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna. Pada perayaan satu dasawarsa partai berlambang kepala burung garuda ini akan meriah di Kota Depok.
“Kami akan merayakan HUT ke-10 Partai Gerindra di Kota Depok, dengan meriah” ucap Pradi, Jumat (23/2/2018).
Ia mengungkapkan, sejatinya hari jadi partsi besutan Prabowo Subianto itu pada 6 Februari. Namun, karena terbentur kegiatan lain, seperti persiapan verifikasi faktual dari KPU kota Depok dan lainnya, sehingga pihaknya baru akan melaksanakan 24 Februari.
“Meski mundur, tapi tidak akan mengurangi ke khidmat-an dan loyalitas kami terhadap Gerindra,” paparnya.
Saat ini, sambung Pradi, sedang dalam persiapan karena akan dibuat meriah. Akan banyak kader yang hadir, sekaligus untuk mensosialisasikan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung Partai Gerindra di Pilgub Jabar.
Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Hamzah mengatakan, agenda acara adalah jalan sehat di kantor DPC, pengukuhan struktural PAC dan ranting serta akan ada santunan anak yatim. Lalu akan dilanjutkan dengan hiburan rakyat hingga malam hari.
“Kami berharap semarak HUT Partai Gerindra dapat menghibur masyarakat Depok,” tutup Hamzah.(mia)