Pimred Koran Mingguan Suara Depok News, Adi Rakasiswi memberikan sambutan depan unsur tiga pilar dalam Milad ke 1 dan santunan yatim piatu (istimewa)

Rayakan HUT ke 1 Koran Mingguan Suara Depok News, Santuni Anak Yatim

Posted on 13 views

DepokNews — Koran mingguan Suara Depok News genap berusia 1 tahun. Perayaan tersebut HUT ke-1 Suara Depok News dilakukan pada Sabtu, (14/10/2017) di Kantor Redaksi Suara Depok News, Jalan Asmawi No.48 Kukusan Beji Depok. Dalam acara perayaan yang dihadiri berbagai kalangan dan awak media tersebut juga dilakukan santunan anak yatim.

Pemimpin Redaksi (Pimred) Suara Depok News, Adi Rakasisi mengatakan sebagai koran mingguan lokal Suara Depok News dalam perayaan HUT ke 1 ingin berbagi kepada anak yatim yang ada di Depok.

“Alhamdullilah koran mingguan kita tepat 1 tahun udah dekat dengan hati warga Depok dalam menyajikan berita berimbang,” ujarnya kepada Poskota disela acara.

Adi Rakasisi Mantan Fotografer ini mengungkapkan medianya menyajikan berita yang berimbang, aktual, dan membangun.

“Kami berharap melalui penyajian berita yang aktual dan berimbang ini dapat memberikan informasi bagi masyarakat isu terkini yang tengah berkembang dan terhindar dari informasi Hoax,” ujarnya.

“Untuk kegiatan ini kami berbagi memberikan santunan ke-50 anak yatim piatu yang ada di sekitar lingkungan kantor, Jalan Haji Asmawi, Beji Kota Depok,” tambahnya.

Sementara itu dalam kegiatan turut hadir unsur tiga pilar yaitu Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggraini Sihombing, Danramil Beji Kapten Kav Syahroni, Camat Beji Wes Suryadi serta beberapa tokoh masyarakat dan ulama Beji.