DepokNews–Emak-emak milenial pendukung Idris (Empiris) hari ini, Minggu (11/10/2020) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1. Perayaan yang digelar di tempat wisata Taman Herbal Insani, Bojongsari Depok. Perayaan ini dihadiri Calon Walikota Depok Mohmmad Idris dan Tokoh Perrempuan Kota Depok yang juga anggota DPRD Kota Depok Qonita Lutfiyah.

Perayaan HUT ini juga dihadiri 50 anggota Empiris dari seluruh Kelurahan di Kecamatan Bojongsari. Dalam sambutanya Ketua Empiris Kita Depok, Eis Rahmawati menegaskan komitmennya, Empiris akan secara intesnsif mensosialisasikan visi misi Idris Imam dalam Pilkada Depok yang akan digelar 9 Desember 2020. Salah satu sosialisasi akan dilakukan secara door to door.

“Hampir seratus persen janji-janji kampanye Bapak KH. Mohmaad Idris pada Pilkada 2015 lalu sudah ditepati, maka kami mendukung pencalonan beliau untuk kembali menjadi Walikota Depok yang berpasangan dengan Bapak Imam Budi Hartono,” kata Eis Rahmawati.

Menurut Eis Rahmawati, memilih pemimpin itu bukan berdasarkan gender, namun yang paling utama kapasitas. “Bapak KH. Mohammad Idris dan Bapak Imam Budi Hartono kapasitanya sudah teruji dan terbukti. Sudah banyak kontribusinya untuk kemajuan Kota Depok. Kami berharap dengan terpilihnya Bapak Mohmmad Idris untuk periode ke dua akan bisa melanjutakn program – program pembangunan yang saat ini sudah berlangsung dengan baik,” tambah Eis Rahmawati.

Hal senada dikatakan Qonita Lutfiyah yang juga Ketua PPP Kota Depok, sebagai salah satu partai pengusung pasangan Idris – Imam.

“Meski pasangan Idris Imam hanya diusung oleh empat partai politik, namun saya yakin masyarakat yang mendukung sangat besar dan akan memenangkan Pilkada Korta Depok,” tegas Qonita Lutfiyah.

Qonita Lutfiyah  juga berpesan agar pendukung pasangan Idris Imam berlaku santun dalam mensosialisasikan pasangan Idris Imam di masyarakat.

“Kita harus santun, apalagi yang kita usung ini seorang kyai,” tambah Qonita Lutfiyah.

Sedangkan Calon Walikota Depok Mohammad Idris memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan Empiris dan berbagai elemen masyarakat lainnya. “Dukungan Empiris ini sebagai salah satu bukti, kaum perempuan Kota Depok mempunyai wawasan yang luas dan bisa aktif berkontribusi dalam pembangunan,” kata Mohmmad Idris.

Mohmaad Idris juga mengajak para pendukungnya untuk berlaku santun dan murah senyum kepada siapapun. “Semua saudara kita meski berbeda pilhan. Persaudaraan harus nomor satu, Pilihan Pilkada nomor dua,” ajak Mohmmad Idris.

Perayaan HUT Empiris sendiri berlangsung lancer dan khidmat ditandai dengan pemotongan tumpeng.