DepokNews- Sebanyak 150 orang penjaga pintu perlintasan kereta api yang berada di sepanjang Jalan Raya Citayam. Hal tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, bantuan sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, dan lainnya. Selain itu,  pihaknya juga memberikan bingkisan yang berisi hand sanitizer dan masker.

“Hari ini bertepatan dengan Hari Jadi Kota Depok ke-21, kami memberikan 150 bingkisan untuk penjaga pintu perlintasan kereta api,” jelas Idris, Senin (27/04/20).

Mohammad Idris menuturkan, pemberian bantuan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Depok. Dengan tujuan untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan bingkisan ini dapat bermanfaat untuk mereka dan keluarganya,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu penjaga pintu perlintasan kereta api, Sahal mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Pemkot Depok. Dia berharap, di usianya yang ke-21, Kota Depok dapat terus tumbuh menjadi kota yang membanggakan.

“Semoga Kota Depok semakin maju, dan sejahtera rakyatnya. Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang telah diberikan kepada kami,” tutup Idris.(mia)