Rayakan Hari Jadinya, Komunitas Toyota Calya Indonesia Chapter Bogor Depok Gelar Santunan Yatim

Posted on 359 views

DepokNews — Komunitas Toyota Calya Indonesia Chapter Bogor Depok (BORDEK) merayakan hari jadinya yang pertama pada, Sabtu (21/4/2018). Acara yang diselenggarakan di PT TUNAS RIDEAN, Tbk, Pasar Minggu ini bertemakan Satu Senyum, Satu Keluarga dan Satu Kebersamaan. Tema tersebut membuktikan bahwa KTCI BORDEK memiliki senyum kebersamaan dalam satu keluarga yang berada dalam KTCI.

Dalam merayakan anniversary pertamanya, KTCI BORDEK melaksanakan acara secara sederhana dengan pemotongan tumpeng serta juga melakukan santunan kepada yayasan yatim piatu “AL Chalidiyah” yang mana bekerjasama dengan Tunas Toyota Pasar Minggu.

“Selain acara sambutan dan santunan, adapun acara lain yang memeriahkan, yaitu Live music, lomba mewarnai anak-anak, lomba modifikasi internal, door prize, dan banyak acara lainnya,” tutur Ketua Pelaksana dalam acara Anniversarry 1st KTCI BORDEK, Aditya Pratama A yang akrab disapa Didit.

Sementara itu, Ketua Umum KTCI Sapto Prayitno dalam sambutannya menyampaikan selamat memperingati hari jadinya kepada KTCI Chapter Bogor Depok. “Semoga KTCI Chapter Bogor Depok terus meningkatkan kreativitas para membernya dan tetap terus meningkatkan semua kegiatan-kegiatan yang positif di chapternya sesuai Slogan “Lets Go Beyond” dengan 3 pilar KTCI yaitu Otomotif, Sosial dan Lingkungan,” pungkasnya.

Dalam waktu yang sama, Kepala Cabang Tunas Pasar Minggu Dina Artika menyampaikan bahwa ini adalah kali pertama suatu komunitas bisa merayakan HUT nya di kantornya. “Kami sangat bangga bisa saling memberikan kontribusi yang positif antara KTCI dan kami dari Tunas Group, Semoga kedepan KTCI Chapter Bogor Depok semakin berkembang dan semakin banyak kegiatan-kegiatan yang menyentuh langsung ke dunia otomotif dan sosial,” ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh member KTCI Sejabodetabek, Sukabumi Ciawi, Karawang Cikampek serta komunitas lintas Chapter di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC) serta komunitas paguyuban yang terdiri dari Depok Car Community, Paguyuban Mobil Bogor, Indonesia Automotive Society, dan masih banyak lainnya.

Dan tidak luput support dari Pihak Sponsor dan donator yang telah mendukung acara ini Walaupun usianya baru setahun, KTCI BORDEK, sudah melaksanakan sejumlah acara. Di antaranya, kopdar bulanan, touring kekeluargaan dan baksos.