Ratusan Warga Serbu Pekan Asyik di Duren Mekar Bojongsari

Posted on 792 views

DepokNews — Ratusan warga RW 01 Kelurahan Duren Mekar, Bojongsari Depok meramaikan rangkaian kegiatan Pekan Asyik yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bojongsari Depok di kediaman Teh Ida RT 02 RW 01, Ahad 15 April 2018.

Peserta yang mayoritas kaum Ibu-ibu itu terlihat antusias mengikuti 8 mata rangkaian acara mulai dari Senam Asyik, Donor Darah, Pojok Edukasi, Bazar UKM, Cek Kesehatan, Sembako Murah, Pojok Kreatif dan sekaligus seremoni Milad PKS ke 20 tahun. 

Ketua PKS Bojongsari Aulia Abdul Fatah dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan dalam rangka pengenalan pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor 3 Sudrajat-Ahmad Sayikhu (Asyik).

 “Slogan PKS saat ini adalah berkhidmat untuk rakyat, Maka dari itu kegiatan yang dikemas bakti sosial ini merupakan dalam rangka pengenalan pasangan asyik nomor 3. Mohon doa restu dan dukunganya untuk memenangkan pasangan Asyik di Jawa Barat,” ajak Aulia di hadapan peserta yang hadir.

Ketua DPD PKS Kota Depok Hafidz Nasir dalam sambutanya juga mengingatkan masyarakat agar tidak lupa menghadiri TPS pada tanggal 27 Juni 2018 untuk mentukan Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

“Mohon doa restu pada tgl 27 Juni, kita akan mengelar pesta demokrasi di tingkat jawa barat, kami berharap bapak-ibu bisa memberikan dukungan kami untuk bisa kembali memimpin di Jawa Barat,” ujarnya.

Sementara Anggota DPRD Dari Fraksi PKS Zeni Faizah dalam sambutanya menyampaikan bahwa kepemimpinan PKS di Jawa Barat yang dipimpin oleh Ahmad Heryawan sangat baik dan memuaskan, sehingga mendapat ratusan penghargaan dari berbagai lembaga, untuk itu ia berharap PKS bisa kembali memimpin di Jawa Barat.

“Saya melihat semua masyarakat merasakan manfaat dari kegiatan ini, saya juga berharap program-program di Jawa Barat bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Depok,” ujarnya.

Kegiatan itu ditutup dengan doa dan pemotongan tumpeng sebagai simbolis milad PKS ke 20 oleh Ketua DPD PKS Kota Depok Hafidz Nasir, Anggota DPRD PKS Kota Depok Zeni Faizah serta ketua DPC PKS Bojongsari Aulia Abdul Fatah dan ketua DPRa PKS Duren Mekar Syahrul.(tor)