Kegiatan donor darah (Istimewa)

Ratusan Warga Donor Darah Bareng di Klinik Ismail Medika

Posted on 361 views
DepokNews- Ratusan warga dan kader kesehatan di kawasan Pancoran Mas mengikuti aksi bakti sosial donor darah, yang dilakukan klinik Ismail Medika menyambut tahun ke enam berdirinya  tempat pelayanan kesehatan di kawasan tersebut, pada Sabtu (31/3/2018).
“Ini adalah bagian dari puncak perayaan tahun ke-6 Klinik Ismail Medika,” ujar Komisaris Klinik Ismail, Lia Aprianty, Ahad (1/4/2018).

Donor darah ini salah satu program bakti sosial ke masyarakat selain memberikan pelayanan kesehatan gratis dan lainnya. Untuk puncak acara adalah aksi donor darah, serta diskon khusus Vaksin Kanker Serviks menjadi 2.500.000 sudah meliputi paket tiga kali vaksinasi dan jasa dokter dengan menggunakan vaksin yang bisa mencegah kanker serviks dan kutil kelamin, yang bisa digunakan oleh perempuan dan laki laki selama periode hari kartini yaitu 1-30 april 2018.

Setelah berubah menjadi klinik Ismail Medika kegiatan pelayanan kesehatan tidak hanya melayani praktek bidan saja tapi juga membuka layanan praktek dokter 24 jam dilengkapi sejumlah peralatan medis untuk laboratorium, pemeriksaan porstad, poli gigi, poli jantung, batu ginjal, batu empedu, USG, alat dua dimensi hingga empat dimensi untuk memonitor bayi dalam kandungan hingga delapan ruang rawat inap.

Tidak itu saja, imbuh Lia Aprianty, pihaknya juga memberikan pelayanan dan pemberian vaksin kanker servis guna mencegah penyakit kanker dan kutil pada kelamin.

“Kami sudah bekerja sama dengan BPJS sehingga masyarakat di Kota Depok khususnya Pancoran Mas dapat berobat di klinik,” tutup Lia.(mia)