Pembukaan O2SN di Kecamatan Beji

DepokNews–Sekitar ratusan siswa Sekolah Dasar di Kecamatan Beji mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan.

Pembukaan O2SN digelar pada Kamis (21/2) di komplek SD Beji Timur, Kecamatan Beji yang dibuka oleh Camat Beji Ues Suryadi.

Mereka akan bertanding dalam cabang olahraga atletik, renang, bulu tangkis, pencak silat dan karate, tenis meja.

Camat Beji Ues Suryadi mengatakan
para siswa untuk mengikuti pertandingan dengan sungguh-sungguh serta menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta olimpiade terpilih dari masing-masing sekolah di tiap kecamatan, bertanding dengan penuh sportifitas dan jangan main curang,” katanya.

Dalam pertandingan menang kalah adalah hal yang biasa. P

ara pemenang di masing-masing cabang olah raga nantinya akan mewakili Kecamatan Beji untuk O2SN tingkat Kota bahkan Provinsi

“Pada tahun sebelumnya, Beji selalu menjadi yang terbaik di tingkat Kota Depok Saya berharap kalian bisa mempertahankan predikat  sebagai yang terbaik di Kota Depok,”katanya.

Ketua Panitia Pelaksana O2SN Tingkat Kecamatan Beji Suryadi menambahkan siswa yang ikut dalam ajang ini telah mengikuti seleksi di sekolah mereka masing-masing.

Dia merinci peserta yang mengikuti lomba terdiri dari siswa untuk cabang olahraga atletik, renang,  pencak silat,  karate dan siswa cabang olahraga bulu tangkis.

“Kami harapkan mereka bisa memberikan yang terbaik nantinya untuk maju ke tingkat Depok bahkan Propinsi”katanya.Area lampiran