Ratusan Personil Polisi disiagakan Untuk Antisipasi Pencurian dan Penjarahan di Pasar Senen

Posted on 8 views

Depoknews – Kamis malam petugas kepolisian menurunkan ratusan personil yang di sebar di seluruh kawasan pasar senen yang terbakar, petugas  kepolisian di turunkan untuk mengantisipasi tindak kejahatan pencurian dan menjaga lokasi pasar yang terbakar.

Sedikitnya 125 personil  petugas kepolisian di siagakan di lokasi kebakaran pasar senen Jakarta pusat. Petugas kepolisian melakukan penjagaan dan mengantisipasi tindak kejahatan pencurian dan penjarahan di lokasi kejadian, karena banyaknya warga dan pedagang yang melakukan evakuasi barang di pinggir jalan.

Petugas kepolisian juga melarang para pedagang lain untuk masuk kedalam kiosnya untuk menyelamatkan barang dagangannya, ini dilakukan untuk mencegah adanya korban jiwa atau luka,  karena kondisi kios yang sudah terbakar dalam keadaan gelap dan penuh asap.

“Kami Siapkan sekitar 125 personil untuk mengamankan barang barangpara pedagang yang menjadi korban kebakaran, pengamanan sangat diperlukan karena para pedagang menuruh sebagian barang dagangan yang bisa diselamatkan dipinggir jalan,”Ucap kompol Indra Tarigan kapolsek senen.

Polisi juga membuat posko untuk para petugas kepolisian berjaga diarea lokasi kebakaran pasar senen.