DepokNews–Ratusan Pandu Keadilan dan Santika DPD PKS Kota Depok secara bersemangat melakukan jalan sehat menyusuri berbagai jalan menuju rumah kediaman Imam Budi Hartono, anggota DPRD Kota Depok yang juga kembali maju untuk mejadi calon anggota DPRD Propinsi Jawa Barat pada Pemilu 2019 dapil Kota Depok dan Bekasi.

Jalan sehat tersebut berlangsung pada, Ahad (20/1/2019) start dari Kantor DPD PKS di Jalan Beringin menuju rummah Imam Budi Hartono di Grand Depok City (GDC). Sebelum memulai jalan sehat para peserta melakukan senam pagi. Calon anggota DPR RI dapil Kota Depok dan Bekasi, Ustadzah Hj. Nur Azizah Tamhid hadir memberikan sambutan sekaligus ikut jalan sehat.

Dalam sambutannya, Ustadzah Hj. Nur Azizah meminta para kader PKS untuk menjaga kesehatan dan kebugaran supaya bisa maksimal dalam melakukan berbagai aktifitas. Nur Azizah juga mengajak para peserta untuk menjaga ketertiban dan ramah menyapa warga yang ditemuinya saat melakukan jalan sehat..

“Selamat melaksanakan Jalan Sehat dan mohon do’a serta dukungan dari keluarga Besar Kepanduan Dan Santika Kota Depok,” kata Nur Azizah.

Sedangkan Imam Budi hartono, sebagai tuan rumah yang mendapat kunjungan peserta jalan sehat merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih sudah berkunjung ke rumah saya. Ini sebagai salah satu bentuk dukungan nyata kepanduan dan santika terhadap calon anggota legeislatif yang akan maju dalam Pemilu 2019,” kata Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono juga berpesan agar kepanduan ikut mengawasi jalannya Pemilu untuk bisa berlangsung secara adil. “Dalam sosialisasi kita harus taat aturan dan kalau melihat ada pelanggaran yang dilakukan partai apapun harap dilaporkan, karena jika kade PKS melakukan pelanggaranpun sering dilaporkan kepada Panwaslu, supaya Pemilu ini berlangsung secara adil,” tegas Imam Budi Hartono.

Acara jalan sehat ini diakhiri dengan makan bersama dan sholat dhuhur berjamah.