Ratusan Emak-emak Depok Minta Foto Bareng Sandi

DepokNews- Dalam acara Talkahow Bareng Milenial Pelaku Industri Kreatif di Bengkel Kopi Sapu Lidi, Jalan Parung Bingung, Depok, calon Wakil Presiden RI Sandiaga uno diserbu ratusan emak-emak yang ingin foto bareng.
Sandi, sapaannya, datang menggunakan poloshirt biru dan dikawal petugas sekitar pukul 10.10 WIB. Begitu turun dari mobil Sandi langsung diserbu emak-emak yang ada. Baru saja Sandi membuka pintu, para emak-emak langsung menghampiri Sandi dan berfoto.
“Ganteng banget Mas Sandi, pengen foto bareng,” celetuk salah satu emak-emak,  Jumat (21/9/2018).
Sambil jalan menuju panggung, Sandi terus dikawal emak-emak yang ingin berswafoto. Sandi pun melayani emak-emak yang ingin berfoto dengannya. Begitu ada di depan panggung, Sandi pun masih diserbu emak-emak. Sandi pun mengucapkan banyak terimakasih pada kaum milenial dan emak-emak yang menyahut.
“Saya ucapkan terimakasih pada emak-emak yang datang, yang mau foto juga makasih,” kata Sandi.
Sebelum membuka sesi dialog, Sandi pun Sandi tidak sungkan untuk memperagakan Jurus Bangau yang menjadi gimiknya. Jurus ini kerap dilakukan Sandi saat road show.
“Jurus ini tercetus ketika saya keliling lebih dari seribu titik. Dan jurus ini bisa menjadi penyeimbang ketika sedang bosan,” tandasnya