DepokNews–  Mengisi ramadhan 1439H, 80-an orang Kader Partai Keadilan Sejahtera kel. Jatimulya Kec Cilodong Kota Depok melakukan lelang sedekah pengadaan paket takjil dan membagikannya cuma-cuma kepada pengguna jalan yang tersebar di beberapa lokasi se-Kelurahan Jatimulya. Kegiatan ini berlangsung, Sabtu (2/5/2018).

Pembagian dimulai pkl.16.30 petang, sejumlah 1030 paket takzil, ludes terbagi dalam tempo singkat yang memakan waktu tidak sampai satu jam.

Antusias pengguna jalan menyambut kegiatan ini membuat panitia terkejut diluar dugaan sebelumnya. “Luar biasa antusias sambutan masyarakat sehingga membuat kami terkejut, kalo tahu seperti ini responnya, pasti akan kami siapkan paket takjil lebih banyak lagi” ujar Andi Riyadi sebagai ketua pelaksana acara.

Selain Paket takjil yang dibagikan, disekitar lokasi juga berlangsung penyebaran brosur sosialisasi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 3 Sudrajat – Syaikhu yang biasa di sapa pasangan ASYIK.

Yang menarik yakni Lagu #2019GantiPresiden yang sedang tren melalui sound pengeras suara, turut mengiringi pembagian takjil gratis tersebut, lirik lagunya yang menggambarkan keperihatinan himpitan ekonomi menambah semangat para kader juga menambah antusias para pengguna jalan menerima 1030 paket takjil tersebut.

Acara pun ditutup dengan Buka Puasa Bersama Kader dan Simpatisan PKS se- Kel Jatimulya Cilodong Depok di Kedai Sogi tempat tongkrongan nya mudamudi Jatimulya Cilodong Depok.