DepokNews–Dalam upaya mendekatkan Al Quran dengan anak-anak sejak usia dini, Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Mampang bekerjasama dengan Rumah Quran menyelenggarakan JAQI II (Jambore Anak Qurani Angkatan II) pada Jum’at s.d Minggu (7-9/9/2019) di Megamendung, Bogor.. Ustadz Hariyadi, S.Pd.I, selaku Ketua PRM Mampang menuturkan acara ini diadakan sebagai salah satu bentuk kecintaan dan perhatian kepada anak-anak usia dini khususnya di lingkungan Kelurahan Mampang.

Lebih lanjut ia menjelaskan dengan tema Membentuk Pribadi Anak yang Beriman, Bertaqwa, Cinta Al Quran, dan Berakhlak Mulia, PRM Mampang ingin ikut berperan dalam membentuk generasi masa depan yang bertaqwa dan Qurani.

Tim Panitia yang terdiri dari pengasuh Rumah Quran senantiasa memandu anak-anak agar dapat mengikuti acara demi meraih output yang maksimal. Kegiatan ini diharap langsung memberikan dampak yang positif selesainya peserta tiba di rumah masing-masing.

Dalam Quran Camp ini diikuti oleh 30 anak-anak dari peserta umum dan yaitm dhuafa. Acara ini dibuat semenarik mungkin agar anak-anak tidak bosan. Selain tetnunya terdapat hafalan ayat-ayat Quran, juga diiringi olahraga, games dan ice breaking yang bisa mengasah motoric anak-anak.