Oleh : Rizka Tri

DepokNews- Pasangan Calon (Paslon) Walikota Depok Idris-Imam melakukan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Minggu (18/10/2020) melalui Live Streaming bersama para musisi di Kota Depok.

Rangkaian acara diisi dengan menyanyikan beberapa lagu karya paslon nomor dua Imam Budi Hartono, yang kemudian dilanjutkan perkenalan paslon dan sesi tanya jawab.

Imam merangkul para musisi dengan membuat kegiatan IBH peduli musisi Kota Depok. Sebagaimana visinya Imam menjelaskan bahwa paslon nomor dua akan lebih peduli dengan budaya-budaya yang ada di Kota Depok. Baik itu seni musik, seni tari dan budaya-budaya yang belum banyak terekspos. Sehingga nantinya dapat mempopulerkan Kota Depok melalui budaya.

Ia juga menjanjikan akan dibangunnya ruang ekspresi para pelaku seni,
“Insya Allah akan dibangun alun-alun di wilayah barat, yang akan digunakan sebagai pentas seni. Ruang buat teman-teman mengekspresikan diri terutama digunakan dalam bidang seni,” ujarnya dalam sambutan acara IBH peduli musisi Kota Depok.

Kemudian Dalam sesi tanya jawab, Imam memaparkan akan memudahkan perizinan pembuatan sanggar di Kota Depok. Hal ini merupakan upaya pemerintah mendatang, untuk mengapresiasi para musisi dan pelaku seni di wilayah Depok. Jika ia terpilih menjadi Wakil Walikota Depok mendatang.

Dalam akhir sambutannya , Ia berpesan pada saat Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok pada 9 Desember mendatang masyarakat dihimbau tetap menjaga kesehatan.

“Kesehatan itu nomer satu, tapi pilkada nomor dua” tutupnya.