Rangkaian perayaan HUT Partai Gerindra di Tapos (Istimewa)

Rangkaian HUT Partai Gerindra, PAC Tapos Gelar Baksos

Posted on 1,266 views
DepokNews- Genap satu dasawarsa Partai Gerindra pada 6 Februari, PAC Partai Gerindra Tapos gelar syukuran di pelataran parkir KGN Cabang Depok, Jalan Raya Cilangkap, Kecamatan Tapos beberapa waktu lalu.
Terlihat kader kompak mengenakan pakaian dengan warna atasan putih dan bawahan krem. Riuh mars partai pun menggema di mana-mana. Para kader kompak menyanyikan mars partai tersebut dengan lantang. “Bergerak lah, bergerak lah, yakin kita pasti menang,” bunyi mars yang dinyanyikan para kader.

“Kami mengadakan Perayaan HUT ke-10 Partai Gerindra,” ungkap Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos, Rienova Serry Donie yang juga Wakil Ketua Komisi B DPRD Depok ini.

Rangkaian syukuran juga diisi kegiatan sosial seperti santunan anak yatim dan pemeriksaan kesehatan, yang dibalut sosialisasi pasangan Sudrajat-Akhmad Syaikhu atau Asyik, di Pilgub Jawa Barat, dalam Asyik Menyapa.
“Harapan kami sebagai pengurus PAC dan Ranting se-Kecamatan Tapos, Gerindra kami menjadi partai besar, partai yang dicintai oleh rakyat Indonesia, kami bisa Menang dalam Pilkada (Pilgub), Pileg dan pilpres, kami kader yang paling bawah menginginkan Bapak Prabowo menjadi Presiden RI,” terang Rienova.

Karenanya, dipenghujung acara, para kader dan simpatisan dengan khusuk serta kerendahan hati memanjatkan doa kepada Sang Pencipta dengan harapan Ketua Umum mereka menjadi Presiden RI pada Pilpres 2019 mendatang.

“Jayalah selalu untuk Partai Gerindra, amin,” tutup Rienova.(mia)