DepokNews- DPC Partai Demokrat Depok, menyambangi Kantor PWI Depok guna menjalin silaturahmi sekaligus menyerahkan paket sembako. Kehadiran Demokrat Depok dalam rangkaian hari jadi ke-20.

Ketua DPC Demokrat Depok, Edi Sitorus mengatakan, hari jadi Demokrat yang dirayakan masih dalam suasana pandemi dilakukan secara sederhana. Mengingat kondisi masyarakat sangat memprihatinkan akibat dampak pandemi. Sehingga ada beberapa agenda kemanusiaan Demokrat yang disiapkan.

“Alhamdulilah kami masih bisa berbagi dan akan terus berbagi. Memang yang saat ini dibutuhkan masyarakat kepedulian sesama,” kata Edi di Kantor PWI Depok, di Jalan Melati, Pancoranmas, Jumat (3/9).

Edi juga memastikan, jika Demokrat akan semakin dewasa dalam menentukan kebijakan yang sifatnya kepentingan umum, berpihak pada masyarakat. Sebab Demokrat berasal dari masyarakat.

Edi juga meminta kepada masyarakat untuk terus bersemangat dalam menjalani masa pandemi. Semoga dengan adanya kegiatan sosial yang adakan pihaknya dapat meringankan beban masyarakat.

“Tentu ini harapan kita semua, dari Demokrat, bahkan pemerintah dan menjadi harapan masyarakat untuk bisa melewati pandemi, bisa kembali menjalani hidup normal,” jelasnya.

Terpisah, Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah mengungkapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan, dapat merayakan jelang hari jadi bersama. Tentunya ini menjadi manfaat bagi rekan wartawan yang aktif setiap hari meliput aktifitas Kota Depok.

“Pastinya kami ungkapkan terima kasih kepada teman teman Demokrat. Semoga menjadi keberkahan untuk langkah ke depan,” katanya

Dia menilai, peran media wajib menjadi perhatian karena masuk dalam garda terdepan yang terdampak pandemi namun tetap harus menjalankan tugasnya dalam memberikan informasi.

Rusdy berharap, pemerintah bersama masyarakat terus bersama bersinergi memperluas vaksinasi agar herd Immunity Kota Depok bisa terpenuhi.

“Ini harus bahu membahu, saling dukung satu sama lain. Insha Allah bisa kita lalui bersama,” tandasnya.(Mia)