Program promo pilkada (Istimewa)
DepokNews- Beranda Depok Cafe and Resto berikan diskon 10 persen di semua menu, bagi pelanggan yang telah menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat. Caranya mudah, cukup dengan tunjukkan tinta ungu di jari tangan pelanggan.
Marketing Manager Beranda Depok Cafe and Resto, Ahwan Inugrahadi menjelaskan program promo pilkada sebagai rewards kepada pelanggan. Karena telah berpartisipasi dalam memilih kepada daerah, dan meningkatkan kesadaran untuk mencoblos.
“Diskon 10% kami berikan tidak hanya untuk beberapa menu, tapi semua menu yang ada, dan jika pembayaran besar dengann diskon 10% pun jadi besar pula potongannya,” tuturnya, Selasa (26/6/2018).
Cafe yang berlokasi di Jalan Kartini, Kecamatan Pancoranmas ini, ingin ikut memeriahkan pesta demokrasi. Apalagi pemilihan pemimpin Jawa Barat, dimana Kota Depok ada didalamnya.
Ahwan melanjutkan, dengan adanya program ini diharapkan dapat membantu sosialisasi pemilihan kepala daerah, atau even-even kebangsaan lainnya.
“Tidak hanya pemilihan kepala daerah saja, momen kebangsaan pun kami mengadakan program,” jelasnya.
Setiap ada momen-momen kebangsaan sedapat mungkin kami ambil bagian untuk program promo-promo tertentu tergantung dengan momennya.
“Kemungkinan nanti pada pemilihan Presiden akan dibuat lagi programnya. Memotivasi pelanggan untuk ikut serta mencoblos,” tutup Ahwan.(mia)