DepokNews — Ramadhan Bulan Mulia, Bulan dimana Allah melipatgandakan pahala kita dalam berbuat baik. Salah Satu Program Ruang Baik di Ramadhan 1441 H kali ini adalah program BAGIKAN ( Berbagi Makan). Program berbuka puasa dengan menu nasi kotak untuk para Santri penghafal Quran, Santri Pondok Pesantren, Dhuafa dan Yatim yang berdomisili di wilayah Bogor, Depok dan Tangerang Selatan.

“Program ini khusus diprogramkan di Bulan Ramadhan, untuk dapat saling berbagi makanan untuk berbuka puasa. per saat ini telah tersalurkan 1.040 box makanan untuk berbuka para santri, Ujar ketua Yayasan Ruang Baik, Hendra Aditya Sabtu, 23 Mei 2020.

Menurut Hendra para Santri dan para penerima manfaat menyambut dengan baik program ini dan mendoakan para donatur semoga mendapatkan pahala yang berlipat dan mendapatkan pahala berpuasa karena memberikan makan (Santri Penghafal Quran) untuk berbuka puasa.

“Program ini akan berlanjut setelah Ramadhan Berakhir dengan waktu yang ditentukan yakni puasa Sunnah (Senin dan Kamis) dan denngan wilayah yang cakupannya lebih luas lagi,” tambahnya.