DepokMews- Masjid Al-Marjan Depok Permata Regency (PDR) yang berlokasi di Kelurahan Ratujaya bekerja sama dengan SADAQA adakan kegiatan berbagi di Bulan Ramadhan, dengan tema Al Aqsa dan Palestina dalam Perspektif Alquran, bada sholat subub, Ahad (20/5/2018).
Syaikh Anwer Al Kurdi yang merupakan ulama dari Palestina didapuk menjadi pembicara.
Ketua DKM Masjid Al-Marjan, Ustad Hendra Saputra mengatakan dalam acara penggalangan dana untuk Palestinea bersama SADAQA PALESTINA telah terkumpul  dana sebesar Rp102.166.000,00.
“”Alhamdulillah DKM Al Marjan bersama lembaga kemanusiaan Sadaqo, hanya memfasilitasi jamaah untuk dapat memberikan infaq terbaik di bulan terbaik ini, qgar dapat tersalurkan kepada saudara-saudara muslim yang sedang berjuang mempertahankan Al Aqso dan Palestina dari serangan penjajahan Israel dan AS” tutur  Ustad Hendra Saputra
Bukan kali ini saja jamaah Masjid Almarjan membantu rakyat Palestina, sebelumnya penggalangan dana di Masjid Almarjan juga sudah beberapa kali dilakukan dan antusias jamaah untuk memberikan donasinya selalu tinggi.
“Kami masih membuka kesempatan bagi para jamaah yang tadi tidak bisa hadir namun ingin berpartisipasi dalam program donasi untuk Palestina. Silakan menghubungi UPZ Al Marjan,” pungkas Ustad Hendra Saputra.