DepokNews–Genpro Depok Chapter mempunyai program Peduli Covid-19 di tengah pandemi. Salah satu kegiatannya adalah pembagian nasi kotak dan juga ta’jil bubur untuk berbuka puasa.

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada Jumat, (7/5/2021) dengan membagikan nasi kotak berserta ta’jil bubur kepada para pengguna jalan raya dan warga di sekitar Kantor Genpro Depok Chapter, Grand Depok City, Jalan Boulevard Jl. Ruko Anggrek 1 No.15, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok.

Ketua Divisi Women Entrepreneur Genpro Depok Chapter Eka Rahayu, sebagai koordinator dalam kegiatan ini menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan Genpro Depok Chapter.

“Kami mempunyai berbagi program kegiatan sosail, untuk bulan Ramadhan ini berbagi menu berbuka puasa pada pengguna jalan raya, karena sebagian pengguna jalan raya saat waktu berbuka tiba kadang belum sampai rumah. Pada kegiatan ini yang kami bagikan 150 paket nasi bok dan juga 150 paket ta’jil bubur,” katanya.

Eka Rahayu mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah berkontribusi sehingga acara tersebut bisa berjalan lancar.
“Alhamdulillah, Program Ramadhan berbagi Genpro Depok telah dilaksanakan.

Jazakumullah khairan katsiran kepada para donatur serta teman-teman Women Entrepreneur atas kontribusinya,” pungkasnya.