Ramadhan, DPD PKS Depok  Bagikan Ta’jil Gratis Diberbagai Lokasi

Posted on 4 views

DepokNews —  Pada setiap bulan Ramdhan para kader PKS dari tingkat Kelurahan/DPRa, tingkat Kecamatan/DPC se Kota Depok memberikan ta’jil gratis pada pengguna jalan raya, bahkan DPD PKS Depok sampai berkali-kali   dalam membagikan takjil gratis di jalan rasa saat buka puasa tiba.

“Untuk sekretariat yang sudah direncanakan dan sebagian sudah dilaksanakan empat kali membagikan ta’jil gratis, dan untuk masing-masing bidang juga mengadakan tersendiri jadi bisa banyak kali di berbagai titik pada waktu yang berbeda-beda,” kata Hidayat, SE, Kepala Rumah Tangga DPD PKS Depok kepada depoknews.id, Kamis (8/6/2017).

Menurut Hidayat, kegiatan pembagian ta’jil gratis tersebut dalam rangka membangun dan meneruskan  kepedulian kepada masyarakat yang merupakam bagian dari khidmat PKS kepada masyarakat Depok.

“Moment ramadhan ini pembagian ta’jil  yang menjadi program unggulan di samping program-program lain. Dan program ini sudah di lakukan di seluruh tingkat cabang bahkan sampai ke tingkat ranting se Kota Depok,” tambah Hidayat.

Dijelaskan Hidayat, program tersebut sesuai arahan Ketua DPD dan Sekum DPD. Kami sebagai urusan Rumah Tangga dengan senang hati siap melaksanakan program ini, apalagi buat masyarakat yang menjadi perhatian dan kepedulian PKS dalam berkhidmat kepada rakyat.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang sedang melakukan perjalanan pulang dari kantor, para sopir angkot dan sebagainya, apalagi dengan kemacetan  di perjalanan yang dapat memperlambat sampai di rumah untuk berbuka dengan keluarga,” pungkas Hidayat.

Beberapa titik tempat pembagian ta’jil gratis tersebut antara lain:

  1. Depan pom bensin Margonda Raya
  2. Hari jumat di depan terminal/ITC
  3. Hari rabu pekan depan di jl. Raya Nusantara
  4. Hari jumat di GDC/Kota Kembang, dan berbagai tempat lainnya.