Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, DPRa PKS Kalibaru Cilodong Depok mengadakan kegiatan Sebar Takjil kepada para pengendara yang melalui jalan H. Abdul Gani Raya.
Kegiatan yang di ikuti oleh lebih dari 33 kader PKS ini membagikan 610 paket Takjil.

Bertempat di perempatan depan klinik zamzam jalan H. Abdul Gani Raya.
Selain Pengurus DPRa PKS Kalibaru kegiatan ini juga melibatkan simpatisan dalam pembagian takjil.
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu 26 Mei 2018 mulai jam16.00wib hingga jam17.00wib.

Dalam kegiatan ini selain memberikan takjil gratis kepada para pengendara yang lewat, juga diberikan 3 Tips Berbuka Puasa Saat Macet.
“Hari ini kami membagikan 610 paket Takjil serta memberikan 3 Tips Berbuka Puasa Saat Macet kepada para pengendara yang lewat.
Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, yang semula direncanakan selesai jam17.30wib ternyata selesai 30 menit lebih awal dari waktu yang direncanakan karena antusiasme masyarakat.” Terang Anang yang merupakan ketua pelaksana kegiatan Takjil.

Arthur yang merupakan ketua DPRa PKS Kalibaru mengatakan bahwa pembagian takjil ini merupakan kontribusi dari seluruh kader PKS Kelurahan Kalibaru.
“Seluruh dana kegiatan Takjil ini merupakan hasil lelang infaq yang dilakukan struktur DPRa kepada seluruh kader PKS Kalibaru.” Ungkap Arthur

Para pengendara yang lewat mengatakan memberikan apresiasi atas kegiatan Takjil yang dilakukan oleh PKS setiap tahunnya.
“Ini kesekian kalinya saya mendapatkan takjil dari PKS, mudah-mudahan PKS tetap terus melakukan kegiatan ini setiap tahunnya.” Tutur Rini yang ternyata sudah kesekian kali mendapatkan takjil PKS tiap tahunnya.

Serupa dengan Rini pengendara lain yang bernama Alfa mengatakan, “saya sengaja lewat jalan ini karena mendapat kabar ada pembagian takjil dari PKS.”